Jumat, 30 Januari 2015

manfaat minyak zaitun untuk lelaki

manfaat minyak zaitun untuk lelaki Tubuh kita mengandung bahan radikal bebas yang menyerang sel-sel tubuh dan merusak DNA yang ditemukan di dalamnya. Minyak zaitun membantu mengurangi kerusakan sel dan DNA dengan membatasi peroksidasi, atau hilangnya elektron untuk membebaskan agen radikal. Ini akan membantu mengurangi efek penuaan dan menjaga sel-sel dilindungi dari agen radikal bebas untuk melestarikan vitalitas dan kemudaan mereka.

Minyak zaitun adalah lebih dari sekedar agen memasak serbaguna; juga mengandung beberapa komponen yang bermanfaat bagi kesehatan Anda. Manfaat kesehatan ini termasuk mengurangi risiko kondisi seperti penyakit jantung, stroke, dan Alzheimer dan gejala mengurangi diabetes, hipertensi, dan penuaan. Dengan membuat minyak zaitun bagian yang konsisten diet Anda, Anda dapat mengalami banyak manfaat kesehatan yang ditawarkan.

Olive Oil diperoleh dari buah Olea europaea dari keluarga Oleaceae. Umumnya dikenal sebagai The Olive Tree. Salah satu minyak paling sehat yang tersedia itu mungkin minyak yang paling populer di dunia yang digunakan umumnya dalam masakan. Selain itu juga digunakan dalam kosmetik dan sabun serta produk farmasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar