Minggu, 01 Februari 2015

manfaat dari daun kelor

manfaat dari daun kelor Terlepas dari ras, usia, atau jenis kelamin, siapa pun bisa mengalami tekanan darah tinggi. Diperkirakan bahwa satu dari setiap empat orang dewasa Amerika memiliki tekanan darah tinggi. Setelah tekanan darah tinggi berkembang, biasanya berlangsung seumur hidup.

Tekanan darah tinggi pada akhirnya dapat menyebabkan pembuluh darah di mata meledak atau berdarah. Visi dapat menjadi kabur atau gangguan dan dapat mengakibatkan kebutaan. Sebagai orang tua, arteri di seluruh tubuh "mengeras," terutama di jantung, otak, dan ginjal. Tekanan darah tinggi yang terkait dengan "kaku" arteri. Hal ini, pada gilirannya, menyebabkan jantung dan ginjal bekerja lebih keras. Ginjal bertindak sebagai filter untuk membersihkan tubuh dari limbah. Seiring waktu, tekanan darah tinggi dapat mempersempit dan menebal pembuluh darah ginjal. Ginjal menyaring kurang cairan, dan limbah menumpuk dalam darah. Ginjal mungkin gagal sama sekali.

Tekanan darah tinggi merupakan faktor risiko utama untuk serangan jantung. Arteri membawa darah membawa oksigen ke otot jantung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar