Kamis, 26 Februari 2015

diet mayo cepat

diet mayo cepat Saran untuk makan siang adalah salad buah. Aku mayo clinic maaf tapi salad buah adalah makanan penutup. Waktu untuk beralih makan siang!
Aku pergi dengan ayam dan salad lagi sore ini, yang diakui adalah pengalihan ringan dari diet. Namun, itu tidak sehat dan itu adalah pada daftar makanan lain dalam rencana. Tapi itu aman untuk mengatakan, saya tidak menikmati makan siang ini sedikit pun. Aku rindu roti.

Dalam gadis gemuk gaya benar, aku tidak bisa berhenti memikirkan donat untuk sekitar 3 jam hari ini. Untuk membuatnya lebih sedikit, itu menjengkelkan. Aku bahkan telah mempertimbangkan perjalanan ke tukang roti. Cokelat juga telah menjadi godaan hari ini. Aku membeli makan siang dari Asda dan bar mars mengedip padaku. Ini adalah sekilas hanya kecil hari saya tapi itu dimulai pada 11:00 terus sampai 04:00.

Setelah bekerja, saya mengambil tidur baik diterima dan merasa jauh lebih jelas dalam pikiran saya sebagai hasilnya.

Aku dipoles dari bit terbaik kiri dari salad buah sebelum aku berangkat ke gym malam ini (Ceri, mangga dan apel). Saya juga makan 3 stroberi yang dipetik dari kebun dan kiri di lemari es tanpa benar-benar melihat mereka. Ketika saya melihat ke-4 ada seluruh besar dan dalam kata keseluruhan adalah bug. Aku benar-benar berharap bahwa saya tidak sengaja makan serangga malam ini. Mengkhawatirkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar