Selasa, 03 Februari 2015

manfaat buah naga saat hamil

manfaat buah naga saat hamil Ada banyak hal yang aneh dan eksotis untuk dijual di stand buah lokal. Salah satu item tersebut adalah hal aneh (digambarkan di sebelah kanan). Kami melihatnya di sejumlah toko buah namun kita tidak pernah membelinya karena ... well, kita tidak tahu apa itu.

Hari lain di kelas salah satu mahasiswa saya punya satu di mejanya. Hal terbaik tentang mengajar anak-anak 240 seminggu adalah Anda memiliki banyak orang yang bersedia untuk menjelaskan hal-hal kepada Anda. Jadi saya mengambilnya dan bertanya kelas,

"Apa sih ini?"

Mereka semua tertawa dan kemudian mengeluarkan penerjemah saku mereka dan mengatakan kepada saya itu disebut 'Buah Naga. "

"Bagaimana Anda makan?"

"Apakah itu enak?"

"Mengapa disebut buah naga?"

Aku punya sejuta pertanyaan dan mereka mampu menjawab beberapa dari mereka untuk saya, (misalnya mereka mengatakan rasanya "baik"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar