Selasa, 24 Februari 2015

cara mengecilkan lengan dengan olahraga

cara mengecilkan lengan dengan olahraga Saat pergi keluar untuk malam, atau ke pesta pernikahan atau pesta, semua orang harus melihat bagian. Pria cenderung memakai pertama tampak cerdas top dan celana panjang mereka menemukan, sedangkan wanita lebih suka warna-koordinat, mengambil waktu mereka dan mengurus diri sendiri. Sekarang, pria dapat melakukan hal yang sama persis dengan satu hal yang sederhana - cocok kemeja tipis.

Mungkin ada yang lebih buruk daripada kemeja yang menggantung longgar di sekitar lengan atau pinggang, yang membuatnya tampak dua kali ukuran Anda. Sebuah fit kemeja ramping sangat ideal untuk yang cocok yang dekat dengan kulit tetapi tidak harus ketat untuk itu. Pria akan terlihat tajam berdiri dan ramah tamah ketika duduk dan hanya secara keseluruhan terlihat sangat cerdas dan profesional. Ada banyak gaya yang berbeda untuk masing-masing dan setiap orang.

Jika Anda adalah seorang pria yang lebih suka kemeja polos namun tetap ingin terlihat canggih, maka ada kemeja hanya untuk Anda. Disesuaikan-fit kain akan mengelilingi lengan dan dada tapi tidak terlalu banyak menyebabkan sesak. Bahan halus, ramping dan halus akan membelai kulit Anda dan membuat Anda merasa seperti seorang gentleman.

Bertindak Kasual: Lihatlah Formal

Untuk kesempatan lebih formal, Anda dapat memiliki fit kemeja tipis untuk menempatkan manset Anda dengan. Pernikahan tidak akan menjadi pernikahan tanpa pengantin yang indah dan laki-laki, tetapi juga kenyamanan setelan Anda sendiri, termasuk kemeja berukuran sempurna Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar