Rabu, 18 Februari 2015

contoh gerakan yoga ibu hamil

contoh gerakan yoga ibu hamil Jika tubuh kita merespon khawatir, mereka juga akan merespon citra positif dan hasil fisik penyembuhan. Memusatkan perhatian Anda pada area tubuh Anda yang membutuhkan penyembuhan atau relaksasi. Bayangkan atau memvisualisasikan dengan cara itu akan melihat Anda, melihat itu sehat. Sebagai contoh, memvisualisasikan hati Anda. Pink, jaringan sehat, darah yang mengalir bebas melalui jelas, arteri yang kuat, darah merah yang kaya mengalir dari hati Anda, melalui arteri Anda untuk memberi makan setiap sel dalam tubuh Anda. Buat sebagai grafis gambar yang Anda bisa. Ingat, gambar Anda adalah untuk membuat penyembuhan dan tubuh Anda akan percaya apa yang Anda katakan itu.

Bernapas. Kita bisa hidup tanpa makanan, air, dan tempat tinggal, untuk sementara waktu, tapi berapa lama kita bisa hidup tanpa bernapas? Inhalasi pertama kami berarti kehidupan, dan pernafasan terakhir kami akan berarti kematian. Cara yang kita hirup mempengaruhi pikiran kita, pikiran kita dan emosi kita. Stres kronis dan ketegangan menyebabkan pernapasan dangkal, kelaparan tubuh kita untuk oksigen dan terus-menerus mendorong sistem saraf kita ke tepi respon panik.

Pengendalian napas kita memberi kita kontrol tanggapan kami. Kita semua telah mendengar "Jika Anda marah, mengambil napas dalam-dalam." Napas yang memberi jeda. Memperlambat kita turun untuk memberikan waktu untuk berpikir pikiran yang berbeda, untuk memilih lagi. Menempatkan ruang antara pikiran kita menciptakan relaksasi dan dapat dikendalikan dengan menempatkan ruang antara napas kita.

Mulailah dengan memperhatikan pola pernapasan Anda. Apakah napas Anda dangkal atau mendalam? Apakah Anda bernapas hanya dengan puncak paru-paru Anda atau Anda membawa napas Anda semua jalan ke perut Anda? Mendalam penuh bernapas mengoksidasi tubuh, santai itu, pembersihan dan memperlambat reaksi emosional kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar