Selasa, 10 Februari 2015

cara menghilangkan komedo hitam dengan pasta gigi

cara menghilangkan komedo hitam dengan pasta gigi Banyak orang menderita masalah kulit yang disebut komedo. Kadang-kadang, mereka muncul bahkan lebih memalukan daripada jerawat terutama jika mereka hadir dalam jumlah besar. Selain itu, komedo lebih keras kepala untuk menyingkirkan jerawat dibandingkan. Mereka tetap pada kulit bahkan setelah bertahun-tahun remaja.

Untungnya, ada berbagai perawatan yang digunakan untuk menyingkirkan komedo. Ini termasuk Penghilang komersial blackhead seperti krim, strip dan extractors, serta pengobatan rumah alam atau pengobatan herbal.

Penghilang Blackhead komersial

1. Strips Blackhead

Strip Blackhead adalah salah satu produk yang banyak digunakan untuk menyingkirkan orang-orang komedo di hidung. Strip ini mirip dengan pita perekat ditambah dengan zat tertentu yang membantu mengobati jerawat. Mereka ditempatkan di atas hidung dan melepas setelah beberapa menit untuk menghilangkan komedo yang ditemukan pada permukaan kulit. Mereka datang dalam strip putih atau hitam, yang saat ini diproduksi oleh beberapa produsen di pasar. Mereka dapat dibeli di apotek, serta kesehatan dan kesejahteraan toko.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar