Selasa, 13 Januari 2015

cara menghaluskan kulit yang bersisik

cara menghaluskan kulit yang bersisik Cobalah untuk makan makanan yang memberikan yang tepat energi. Diet yang kaya gula dan halus (atau "white) karbohidrat telah dikaitkan dengan lebih berjerawat jerawat dari diet kaya protein, sayuran, dan biji-bijian [2], meskipun komunitas ilmiah tidak setuju keseluruhan. Yang jelas makan yang sayuran (bit, tomat, brokoli), protein (daging putih, ikan, kacang-kacangan), dan biji-bijian (quinoa, beras merah, gandum) yang sehat untuk Anda. dan apa yang sehat untuk Anda mungkin lebih baik untuk kulit Anda.

         Diet yang tinggi lemak dan penuh dengan hormon dapat memperburuk kondisi kulit. Sapi, misalnya, dapat dipompa penuh hormon untuk menghasilkan lebih banyak susu. Itu tidak berarti bahwa Anda harus memotong susu sepenuhnya dari diet Anda. Hanya menjadi informasi tentang apa yang terjadi dalam tubuh Anda, dan jangan membuat susu bagian besar dari diet Anda.

         Berlari, berjalan, berenang !. Lakukan olahraga apa pun yang membuat Anda merasa baik. Berjalan hanya 15 menit sehari adalah perbaikan besar atas berdiri diam. Latihan pada umumnya akan membantu mengurangi jumlah stres tubuh Anda menghasilkan selama hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar