Senin, 19 Januari 2015

tips memutihkan wajah tangan dan kaki

tips memutihkan wajah tangan dan kaki Ada beberapa produk kecantikan yang tersedia di pasar maupun online. Tapi Anda harus memahami bahwa jika mereka alami maka mereka bermanfaat. Dalam hal ini mereka mengandung bahan kimia yang mereka dapat membahayakan kulit Anda. Jadi, itu selalu baik untuk menggunakan perawatan tempat usia alami. Ada beberapa solusi alami yang membantu Anda menyingkirkan dari masalah ini.

Berikut adalah beberapa dari mereka untuk menyembuhkan bintik-bintik usia secara alami:

* Jus Lemon cukup bermanfaat dalam usia spot perawatan. Ini mencerahkan bintik-bintik dan bintik-bintik karena memiliki tindakan asam kuat yang benar-benar bekerja untuk Anda. Anda dapat mengajukan langsung pada daerah yang terkena selama 10 menit atau Anda juga dapat menerapkan dengan setengah sendok teh gula butiran selama beberapa menit. Anda harus melakukan ini sekali seminggu untuk memudar bintik-bintik penuaan secara efektif.

* Aromaterapi juga membantu untuk meringankan bintik-bintik tersebut. Ia menggunakan kombinasi benzoin dan lemon. Mereka memiliki sifat pemutihan. Campur 2 sampai 3 tetes salah satu dari minyak esensial dengan minyak sayur seperti minyak almond. Oleskan campuran ini pada tempat dua kali setiap hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar