Minggu, 11 Januari 2015

cara cepat memutihkan punggung kaki

cara cepat memutihkan punggung kaki Hi maria, aku Cheryl saya telah melihat 2 dokter kulit selama hampir 2 & setengah tahun tapi tetap saya pindah ke dokter kulit lain. Mereka memberi saya berbeda obat-obatan dan krim tapi tidak berpengaruh. Masalah saya dimulai setelah saya melahirkan anak saya 2 kulit saya yang salah. Kulit saya menjadi gatal dan i cant bantuan menggaruk dan sekarang meninggalkan merah jahat untuk bintik hitam coklat tidak hanya di kaki saya itu naik di daerah pantatku dan bahuku. Saya merasa sangat malu sambil melihat diriku di cermin atau pergi berenang dengan teman-teman saya bahkan tidak bisa memakai celana pendek dan im hanya pada sisi menonton mereka saya iri pada mereka untuk memiliki kaki indah seperti tidak seperti saya. Saya mencoba menggunakan DR BELO whitening lotion dan sabun bar tetapi tidak bekerja.
Harap membantu dan katakan padaku whats terbaik untuk kulit saya jadi saya bisa membeli dan mencobanya segera ... Aku sangat putus asa.

Cheryl

Jawaban:

Hi Cheryl, pigmentasi Anda mungkin disebabkan oleh salah satu trauma kulit (goresan) atau hormonal / dermal yang berada di luar kulit luarnya saja. Saya bisa menyarankan dua solusi untuk menargetkan kedua -

1. Topical - pepaya sabun asam kojic, sabun licorice hitam, kulit dermaline whitening cream atau lotion. Gunakan sabun pepaya sebagai tubuh mencuci dan menggunakan sampai kulit kulit. Setelah kulit kulit, gunakan sabun hitam sesudahnya, yang memiliki efek pemutihan yang lebih baik pada kulit dikupas. Setelah setiap mencuci sabun, oleskan krim pemutih (lebih kuat) atau lotion. Anda dapat menemukan produk di sini -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar