Selasa, 13 Januari 2015

cara memutihkan leher tangan kaki

cara memutihkan leher tangan kaki Metode ini bekerja untuk semua jenis jenis kulit dan dapat dilakukan pada setiap hari untuk menghapus tan. Menurut intensitas tan kulit akan pergi dengan dalam satu hari, dua atau seminggu tetapi Anda akan menemukan perubahan langsung dalam tekstur kulit.
kentang

Bahan yang memiliki sifat pemutihan membantu luar biasa dalam menghilangkan keluar tan. Untuk kentang kader yang sama berkaitan dengan dan pemutihan yang mempengaruhi ideal dalam mengurangi tan dari kulit. Selain itu juga dianggap sebagai cara yang sederhana dan cepat untuk mengurangi penyakit kulit lainnya termasuk lingkaran hitam, bintik-bintik gelap, bekas jerawat dan noda. Ambil kentang dan membuatnya menjadi irisan. Menggosok sepotong pada daerah rawan tan meminimalkan masalah atau parut kentang dan ekstrak jus dari itu. Oleskan pada daerah yang terkena dan biarkan selama sekitar 10 sampai 15 menit, dan kemudian bilas. Oleh karena itu menggunakan kentang untuk mencuci masalah kulit tan dan lainnya.
produk susu

Produk susu susu, yogurt, mentega dan buttermilk semua datang dalam satu cara untuk memilah masalah tan. Gunakan salah satu dari mereka untuk memberikan pijatan pada kulit Anda sebelum tidur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar