Jumat, 23 Januari 2015

manfaat daun sirsak untuk kista endometriosis

manfaat daun sirsak untuk kista endometriosis Yang berkaitan langsung dengan kanker, tabung dan penelitian hewan menunjukkan bahwa Graviola bisa menjadi agen anti-kanker. Namun, tidak ada uji klinis pada manusia telah dilakukan seperti yang belum. Menurut Cancer Center Memorial Sloan-Kettering, MSKCC, ekstrak Graviola terbukti efektif melawan kanker hati dan sel-sel kanker payudara.

Naturopath Leslie Taylor, penulis "The Healing Power of Rainforest Herbs," mencatat bahwa studi menunjukkan Graviola memiliki efek penghambatan pada proses enzim dalam beberapa membran sel kanker. Graviola hanya mempengaruhi membran sel kanker dan bukan sel-sel sehat. Penelitian ini dapat memberikan dukungan bagi penggunaan tradisional herbal melawan kanker.

Penelitian yang dilakukan lebih dari 20 tes laboratorium oleh salah satu produsen obat terbesar di Amerika menunjukkan bahwa ekstrak mampu menunjukkan sebagai berikut:

     Efektif memilih target dan membunuh sel-sel ganas di 12 jenis kanker, termasuk kolon, payudara, prostat, paru-paru dan kanker pankreas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar