Selasa, 27 Januari 2015

manfaat daun pepaya bagi wajah

manfaat daun pepaya bagi wajah Penelitian ilmiah menunjukkan bahwa ada hubungan positif antara pepaya dan kanker. Peraturan sel paw paw sedang diteliti di seluruh dunia sebagai obat yang potensial untuk autoimun dan gangguan serius lainnya. Pepaya membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga tubuh mampu melawan penyerbu asing.

Sayangnya, kebanyakan orang di Amerika Utara tidak memiliki akses ke pepaya segar. Produk pepaya murni yang tersedia antara lain ekstrak daun pepaya, teh daun pepaya dan ekstrak biji pepaya dalam bentuk kapsul untuk individu yang tidak memiliki akses ke buah. Daun pepaya tidak tersedia di toko-toko; Oleh karena itu, untuk menerima manfaat kesehatan yang disebutkan di atas, ekstrak dari daun adalah satu-satunya cara untuk menerima manfaatnya. Di Amerika Serikat, Anda dapat membeli daun pepaya dan jus produk yang diproduksi oleh Herbal Papaya online. Ekstrak biji organik juga tersedia.

Hubungan antara konsumsi pepaya dan kanker terus diteliti di seluruh dunia. Bukti yang melanda bahwa buah ajaib ini memiliki implikasi kesehatan yang menguntungkan yang signifikan termasuk penguatan sistem kekebalan tubuh, regulasi sel, pengurangan peradangan, dan manfaat pencernaan. Tanpa akses ke pepaya dan daun pepaya segar, pelanggan tertarik manfaat kesehatan ini harus beralih ke ekstrak daun pepaya alami, teh daun pepaya dan ekstrak biji pepaya. Di AS, Anda dapat memperoleh produk-produk dari Herbal Papaya, produsen pelopor Papaya Kesehatan dan Kebugaran Suplemen,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar