Selasa, 20 Januari 2015

cara menghaluskan kulit kaki pecah-pecah

cara menghaluskan kulit kaki pecah-pecah Salah satu teknik lain untuk pengetatan kendor dan kerutan kulit adalah dengan cara peptida biomimetik.

Ini adalah campuran sintetis asam amino yang menjadi utusan dalam kulit dengan meniru fungsi faktor pertumbuhan, yang membawa pesan antara sel-sel. Seperti kita dewasa, kadar faktor pertumbuhan menurun, sehingga dengan menghadirkan produk khusus untuk tubuh kita yang terdiri dari peptida biomimetik, kami memungkinkan komunikasi yang lebih efisien antara lapisan dalam dan luar kulit, meningkatkan serat jaringan ikat dan mendapatkan kembali beberapa fleksibilitas.

Beberapa perusahaan seperti Dermaheal menggunakan ilmu canggih dari biologi molekuler untuk membuat peptida biomimetik. Dengan mengintegrasikan mereka ke dalam garis mereka produk, seperti krim anti-penuaan, mereka telah menciptakan bahan-bahan mereka untuk meniru nada alami kulit orang muda.

10. produk perawatan kulit organik juga sangat berperan dalam upaya untuk kulit halus. Mereka semua alami, tidak mengandung pengawet, sintetis, wewangian atau zat alami lainnya.

2 komentar:

  1. iya Asyikkk ini ..
    Artikelnya keren dan membantu kami untuk menyelesaikan tugas ...kalau tips cara pilih kaos kaki wanita untuk fashion he he he he ....
    dan terimaksih ya ...atas tipsnya..

    BalasHapus
  2. Hello gan ...terima kasih ya atas artikelnya sangat bermanfaat dan membantu sekalu untuk merawat tubuh.. tp sy mau tanya,kalau untuk tempat kaos kaki muslimah yang koleksinya lengkap di bandung itu dimana ya...
    maaf ya kalau pertanyaannya tidak nyambung dengan artikel

    BalasHapus