Senin, 01 Desember 2014

Cara Merawat Kulit tangan yang sensitif

Cara Merawat Kulit tangan yang sensitif Oatmeal adalah antialergi dan berisi ton asam amino, dan vitamin lainnya yang memberikan wajah kita cahaya, dan meningkatkan perlu untuk membuatnya melalui musim kemarau. Bagi kita pada anggaran, menuju ke dapur dapat membawa kita ke pendekatan DIY untuk buatan sendiri, oatmeal exfoliator.

Jika Anda memiliki gandum coklat [oatmeal] lidah buaya, dan gula merah Anda dapat membuat scrub yang benar-benar organik dan semua alami, untuk digunakan pada diri sendiri! Scrub oatmeal berbasis terbukti lebih baik untuk kulit Anda dari apa pun, dan mereka bersih dan indah berbau tanpa bahan kimia beracun beberapa perusahaan menggunakan untuk mengharumkan produk mereka.

Jika oatmeal bukanlah hal Anda, Anda dapat menemukan scrub yang baking soda berbasis, yang mengejutkan adalah solusi sempurna untuk mereka yang memiliki kulit yang tidak bisa menangani scrub beraroma. Baking soda adalah yang sederhana karena mendapat, tetapi Anda akan memiliki gadis sampul kulit menggunakan produk dengan ini sebagai bahan utama!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar