Selasa, 02 Desember 2014

mayo clinic diet menu planner

mayo clinic diet menu planner Tidak resmi diet Mayo Clinic Grapefruit adalah jangka pendek, rencana penurunan berat badan yang cepat. Meskipun menyandang nama Mayo Clinic Minnesota berbasis, juru bicara mengatakan diet ini tidak dikembangkan atau pernah disahkan oleh lembaga medis. Diet terdiri dari satu set ketat menu dan pedoman yang pendukung klaim dapat membantu Anda menurunkan hingga 50 pound jika diikuti selama 10 minggu.

Namun, ahli kesehatan mengkritik program sebagai tidak sehat dan berpendapat itu bukan pilihan yang layak bagi orang-orang yang mencari jangka panjang, penurunan berat badan yang berkelanjutan.
Rencana menu

Tidak resmi diet Mayo Clinic Grapefruit berkisah makan rencana 14 hari. Untuk sarapan setiap hari, pengikut diperintahkan untuk makan dua telur, dua iris daging asap dan baik 4 oz. jus jeruk atau setengah dari jeruk. Makan siang terdiri dari unlimited salad dengan saus pilihan Anda, lebih jeruk atau jus jeruk dan jenis daging, ikan atau unggas dalam jumlah berapapun dan siap dengan cara apapun.

Makan malam mirip dengan makan siang, tetapi dengan sayuran menggantikan salad dan, sekali lagi, dengan ketentuan bahwa makanan dapat dimakan dalam jumlah terbatas. Pengikut diperbolehkan camilan sebelum tidur-baik segelas susu non-fat atau jus tomat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar