Jumat, 12 Desember 2014

cara cepat menurunkan berat badan 5kg dalam seminggu

cara cepat menurunkan berat badan 5kg dalam seminggu Katakanlah saat ini sedikit kelemahan hanya ditambah hingga 500 kalori ekstra per hari itu. Ini satu hari makan 500 kalori terlalu banyak akan membuat Anda kembali dua hari menuju tujuan Anda kehilangan £ 1 Anda lemak dalam satu minggu (satu hari untuk mendapatkan kembali ke dasar selama lebih dari makan 500 kalori, hari kedua untuk mengurangi Anda kalori dengan 500 lagi untuk kembali ke jalur). Jadi untuk setiap hari Anda menipu atau memanjakan kemungkinan besar akan membuat Anda kembali sekitar dua.

Intinya adalah bahwa tujuan penurunan berat badan dari satu pon per minggu sangat ambisius dan membutuhkan cukup banyak usaha.

Sebuah tujuan yang lebih realistis mungkin lebih mirip satu pon berat badan setiap 2-3 minggu. Jenis tujuan penurunan berat badan yang lebih masuk akal, tidak memerlukan ketegasan militan, dan akan masih memungkinkan Anda untuk benar-benar menikmati makan makanan yang Anda sukai. Ini juga akan memberi Anda beberapa ruang untuk melihat kemajuan dengan sedikit kesempatan untuk menjadi kecewa pada diri sendiri untuk tidak mencapai tujuan yang tidak realistis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar