Sabtu, 29 November 2014

cara mengecilkan perut melalui makanan

cara mengecilkan perut melalui makanan Apakah Anda menghabiskan berjam-jam melakukan latihan lemak perut yang berbeda? Apakah Anda menghabiskan ribuan membeli mesin latihan yang berbeda yang mengaku sangat efektif dalam menyingkirkan lemak perut? Apakah Anda merasa putus asa karena segala sesuatu yang Anda lakukan tidak menghasilkan hasil yang positif? Jika jawaban Anda untuk semua pertanyaan ini adalah ya, maka Anda perlu membaca artikel ini!

Meskipun benar bahwa latihan lemak perut yang diperlukan untuk menyingkirkan lemak yang tidak diinginkan pada perut Anda, ada juga beberapa hal yang Anda butuhkan sebelum Anda mulai melakukan rutinitas latihan. Artikel ini akan memberikan Anda dengan empat kebenaran jelek tentang latihan lemak perut yang Anda mungkin tidak tahu tentang sebelumnya.

Jelek kebenaran nomor satu - Anda tidak bisa kehilangan lemak perut dengan latihan kardiovaskular saja. Kardiovaskular bantuan latihan dalam menurunkan tekanan darah dan membakar kalori, namun, melakukan latihan kardiovaskular saja tidak dapat membantu dalam mengurangi lemak jenis ini. Ini hanya membantu memberikan oksigen ke otot. Agar Anda untuk mencapai tujuan Anda, Anda perlu melakukan latihan kardiovaskular pertama agar otot Anda untuk memiliki cukup oksigen dan kemudian lanjutkan dengan latihan yang menargetkan perut Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar