Kamis, 20 November 2014

senam zumba di cimahi

senam zumba di cimahi Hal ini dinikmati oleh semua. Kebanyakan orang berhenti program latihan dalam 3 bulan pertama. Zumba sangat meningkatkan kepatuhan jangka panjang antara pemula.

Tingkat intensitas memanfaatkan kombinasi sistem energi lemak dan glukosa. Intensitas yang lebih rendah menyentuh toko lemak intensitas tinggi menggunakan glukosa atau gula. Seperti gula habis dalam otot, konsumsi kalori yang baru harus mengganti toko-toko ini sebelum ada sesuatu yang disimpan sebagai lemak. Juga, tingkat intensitas yang lebih tinggi menjamin metabolisme yang lebih tinggi selama berjam-jam setelah pelatihan dan lebih banyak kalori yang dikonsumsi saat istirahat. Hal ini secara permanen dapat meningkatkan metabolisme otot kualitas ditambahkan dan lemak berkurang. Zumba menggabungkan manfaat dari kedua sistem energi.

Zumba tidak menunjukkan tanda-tanda melambat. Penjualan rumah DVD telah membuat sistem kebugaran gerah tersedia bagi mereka yang lebih memilih kenyamanan rumah. Paket DVD menyediakan siswa dengan program progresif yang besar untuk sukses kebugaran. Siswa juga akan menemukan saran diet praktis untuk melengkapi pelatihan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar