Minggu, 02 November 2014

mayo diet journal

mayo diet journal Seorang pria yang saya berbicara dengan baru-baru ini mencoba ini, dan gula adalah masalah baginya. Dia mengatakan itu menantang, tapi ia terjebak dengan itu. Kemudian, ia menambahkan gula kembali ke pola makannya, tapi jauh lebih sadar dan bisa moderat asupan nya.

Kami telah melihat begitu banyak penelitian yang menunjukkan betapa sulitnya untuk menurunkan berat badan dan mempertahankannya. Apa yang bisa Anda katakan untuk memberi orang harapan?

Saya melihat ini setiap hari di klinik gizi kami, pola pikir yang sejalan dengan kehilangan berat badan. Orang-orang datang, mereka sedang melihat ke bawah di lantai, mereka terlihat hampir tertekan memikirkan untuk melakukan hal ini. Anda tahu mereka berpikir, "Aku harus melakukan diet. '' Pikiran-set negatif, itu membatasi, dan oleh karena itu membosankan dan itu sementara. Hal ini seperti berjalan menanjak sepanjang waktu. Apa yang kita coba dan lakukan adalah membantu orang untuk mengubah sikap mereka dan mendekatinya dengan cara yang berbeda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar