Jumat, 17 Oktober 2014

manfaat minyak zaitun untuk hipertensi

manfaat minyak zaitun untuk hipertensi Dengan menurunkan tingkat kolesterol LDL (kolesterol jahat) ada peningkatan kolesterol HDL (kolesterol baik). Efek antioksidan minyak zaitun juga telah dilaporkan secara luas dan efektif dalam mengurangi radikal bebas dalam tubuh yang mungkin terbukti menjadi agen kausal dalam pra pertumbuhan kanker dan kanker.

Manfaat kesehatan tambahan dari minyak zaitun dapat ditemukan dalam diet Mediterania yang membahas menggunakan bervariasi dari minyak zaitun di kedua persiapan makanan serta tambahan pilihan makanan yang seimbang. Gabungan, minyak zaitun dan pilihan makanan yang tepat tampaknya meningkatkan kesehatan secara keseluruhan dari mereka yang berlangganan diet Mediterania.

final Word

Sementara studi tetap berlangsung, hal ini mendorong untuk dicatat bahwa sesuatu yang telah lama dicatat untuk selera yang baik juga bisa merupakan link ke manfaat kesehatan yang positif dan umur panjang kehidupan. Adaptasi dari diet Mediterania mungkin, perubahan belum lezat yang sehat layak dipertimbangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar