Senin, 20 Oktober 2014

manfaat minyak zaitun extra light

manfaat minyak zaitun extra light Minyak tak jenuh tunggal yang diyakini menyebabkan produksi kurang dari asam empedu dalam saluran pencernaan yang mempromosikan kanker usus besar. Menjadi lebih stabil daripada lemak tak jenuh ganda, mereka cenderung untuk menghasilkan radikal bebas yang membuat kolesterol berbahaya dalam darah (low-density lipoprotein, atau "LDL").

LDL merusak pembuluh darah dan dapat membuat perubahan dalam gen yang dapat menyebabkan kanker. Para ilmuwan menemukan bahwa banyak manfaat kesehatan dari minyak khusus ini berasal dari senyawa lebih dari 30 tanaman yang memiliki antioksidan dan efek anti-inflamasi dan dapat meningkatkan kesehatan jantung dan melindungi dari kanker.

Namun, kita perlu ingat untuk tidak memasak minyak ini. Pemanasan menyebabkan enzim untuk dihancurkan, lemak menjadi karsinogenik (yang berarti penyebab kanker), karbohidrat (gula) menjadi karamel, dan vitamin dan mineral berkurang.

Jika kita mempersonifikasikan makanan yang kita makan, madu dan minyak zaitun pasti akan lebih baik dari teman-teman. Saya bisa memikirkan setidaknya dua alasan untuk ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar