Jumat, 06 Maret 2015

tujuan dan cara melakukan sit up

tujuan dan cara melakukan sit up Yang benar adalah, sementara cardio sangat bagus untuk kesehatan jantung dan meningkatkan kesehatan selular dengan meningkatkan oksigen ke sel-sel darah, mungkin menjadi kontra-produktif untuk mendapatkan six pack jika dilakukan secara berlebihan. Mike Geary menggunakan ilustrasi besar dalam ebook-nya. Pikirkan tentang perbedaan antara tubuh seorang pelari versus pelari daya tahan. "Sebagian besar pelari membawa tubuh yang sangat ramping, berotot, dan kuat mencari, sedangkan pelari maraton khusus khas adalah lebih sering kurus dan sakit-sakitan mencari. Sekarang yang ingin kamu mirip.?" (Mike Geary, Kebenaran Tentang Six Pack Abs ebook, halaman 91)

Saran saya: Luangkan sedikit waktu melakukan latihan cardio membosankan dan lebih banyak waktu melakukan latihan tubuh penuh dan sprint. Anda akan mengembangkan otot yang lebih ramping seperti itu, pada dasarnya mengubah tubuh Anda menjadi gemuk mesin pembakaran dengan meningkatkan tingkat metabolisme istirahat Anda atau RMR.

Sebagai penutup, saya berpikir bahwa itu perlu dicatat bahwa meskipun saya menemukan 10.000 cara yang tidak mendapatkan six pack, saya belajar banyak dalam proses. Dan mudah-mudahan informasi ini akan sangat bermanfaat untuk Anda. Mari kita rekap 5 perangkap untuk menghindari enroute ke mendapatkan six pack.

1. Hindari berlatih "Aku akan makan apa yang saya inginkan, tapi hanya latihan yang lebih" pendekatan. Mulai menikmati makanan sehat sehingga Anda dapat melatih lebih sedikit dan mendapatkan six pack dalam proses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar