Jumat, 20 Maret 2015

cara menurunkan berat badan tanpa olahraga

cara menurunkan berat badan tanpa olahraga Orang-orang yang telah berhasil mempertahankan berat off sangat telah memasukkan olahraga ke dalam kehidupan mereka, dan studi yang melihat orang-orang yang telah berhasil kehilangan berat badan dan menyimpannya off selalu menemukan orang-orang ini konsisten dengan diet dan olahraga rencana mereka. (4)

Saya tidak akan daftar semua manfaat dari olahraga teratur di sini, tapi olahraga teratur memiliki efek positif pada metabolisme Anda, memungkinkan Anda untuk makan lebih banyak kalori namun masih berada dalam defisit kalori, dan dapat membantu mempertahankan massa tubuh tanpa lemak (LBM) yang penting untuk kesehatan Anda dan metabolisme. Banyak manfaat kesehatan dari olahraga teratur sangat terkenal, jadi saya tidak akan repot-repot menambahkan mereka di sini. Intinya di sini adalah, (a) jika Anda memiliki niat untuk mendapatkan hasil maksimal dari tujuan Anda kehilangan berat badan dan (b) rencana untuk mempertahankannya dalam jangka panjang, olahraga teratur harus menjadi bagian integral dari strategi penurunan berat badan. Jadi, Anda dapat menghilangkan program apapun, baik itu buku, e-book, klinik, dll yang tidak menawarkan arah Anda dan membantu dengan ini bagian penting dari penurunan berat badan jangka panjang.

Side Bar: Sebuah catatan singkat pada latihan:
Setiap latihan adalah lebih baik daripada tidak berolahraga. Namun, seperti rencana diet, tidak semua latihan diciptakan sama, dan banyak orang sering memilih bentuk yang salah dari latihan untuk memaksimalkan upaya mereka untuk menurunkan berat badan. Misalnya, mereka akan melakukan aerobik secara eksklusif dan mengabaikan perlawanan pelatihan. Perlawanan pelatihan adalah komponen penting dari lemak, seperti membangun otot penting untuk metabolisme, meningkatkan pengeluaran energi 24 jam, dan memiliki manfaat kesehatan luar aerobik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar