Jumat, 04 September 2015

cara menambah berat badan dengan cepat untuk wanita

cara menambah berat badan dengan cepat untuk wanita Suplemen lain yang dapat membantu dalam membangun otot adalah creatine. Creatine adalah bantuan massa mendapatkan sangat kuat. Dalam beberapa berat badan berencana ini bisa menjadi pilihan. Meskipun berat badan dengan mudah dapat dicapai dengan menambahkan air, beberapa efek samping mungkin ada, seperti jerawat, atau lebih kandung kemih aktif. Suplemen asam amino juga sangat baik dalam rencana kenaikan berat badan. Jika dilengkapi bersama dengan protein shake, asam amino dapat membangun kembali otot tumbuh lebih cepat, sehingga keuntungan yang lebih besar.

Makanan mungkin adalah bahan yang paling penting dalam setiap rencana kenaikan berat badan, tapi satu hal yang orang sering mengabaikan adalah bahwa ada saat-saat itu lebih penting untuk makan daripada yang lain. Dalam rangka untuk mendapatkan berat badan Anda perlu didorong dengan kalori sepanjang hari. Makanan Anda harus dipisahkan ke dalam 4-5 kali makan dengan makanan kecil di antara waktu makan.

Yang paling penting waktu untuk makan adalah dalam waktu 30 menit dari menyelesaikan latihan Anda. Dalam 30 menit setelah latihan Anda, tubuh Anda kelaparan untuk penggantian nutrisi yang diusir selama latihan. Makan tampaknya seperti bagian termudah dari rencana ini tetapi akan menjadi yang paling sulit. Kadang-kadang Anda tidak merasa seperti makan tapi ingat ... bahwa tuna sandwich atau semangkuk oatmeal adalah batu loncatan lain menuju tujuan berat badan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar