Rabu, 09 September 2015

bisnis online perlu menawarkan insentif

Ini bukan dekat sebagai umum namun sebagai kode diskon, kode kupon dan bahkan uang kembali rabat yang ditawarkan untuk mendapatkan Anda untuk membeli dari mereka. Setiap bisnis online sekarang tahu bahwa mereka perlu menawarkan insentif jika mereka ingin menjaga bagian mereka dari bisnis. Jika Anda memainkan kartu Anda benar Anda dapat menyimpan lebih banyak membeli belanja online dan memiliki item khusus dikirimkan tepat untuk pintu Anda.

Berikut adalah beberapa tips yang harus Anda ingat sepanjang waktu:

    Mencari kode sebelum Anda check out. Hal ini sering layak waktu singkat akan membawa Anda untuk pergi mencari kode untuk menghemat sedikit hijau.

    Mendaftar untuk program cash back seperti Ebates. Dengan program cash back Anda akan mendapatkan potongan harga untuk semua belanja online Anda. Ingat, bisnis ini ingin bisnis Anda dan mereka akan melakukan semua yang mereka bisa untuk mendapatkannya, bahkan jika itu berarti mereka memberikan diskon dan memberikan uang tunai kembali.

    Simpan kupon Anda. Ketika Anda berbelanja di toko Anda sering mengambil kupon dengan Anda jadi mengapa tidak menyimpannya untuk belanja online juga? sering kode Anda menemukan dapat digunakan berulang-ulang. Selengkapnya http://kataloghargapromosi.blog.fc2.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar