Senin, 22 September 2014

mayo clinic diet

mayo clinic diet Kita semua cinta untuk makan dengan baik, tapi kita cenderung untuk makan yang salah kombinasi ini makanan dan sekarang perlu untuk menghentikan kebiasaan ini dengan tetap berpegang pada makanan yang tergolong baik. Hal ini dilakukan dengan menggunakan grafik makanan dalam bentuk piramida dengan sayuran dan buah-buahan [setengah dan setengah] di pangkalan.

lapisan berikutnya akan menjadi karbohidrat, atas lapisan ini akan menjadi daging dan susu, kemudian datang lemak dengan permen menjadi ujung piramida. Jika Anda meletakkan pena di atas kertas dan menggambar contoh ini, Anda akan melihat bahwa jumlah bisa semakin kecil dan karena itu membatasi asupan harian dari setiap jenis makanan. Jadi dengan menetapkan tujuan realistis Anda dapat mengganti kebiasaan makan yang buruk dengan yang baik dan juga sadar akan bagian yang benar dari makanan yang Anda dapat mengkonsumsi.

Meningkatkan aktivitas harian Anda

Oh dear, di sini kita harus mendapatkan dari sofa dan jadwal gaya hidup yang lebih aktif dengan berpartisipasi dalam beberapa jenis olahraga dan berolahraga. Hal ini dapat dilakukan dengan baik dengan pergi ke gym ditakuti setiap hari atau tinggal di rumah dan melakukan beberapa bentuk latihan - baik itu pada treadmill atau sepeda itu harus dilakukan. Melanggar kebiasaan berpindah-pindah kami mungkin adalah salah satu hal yang paling sulit kita pernah akan melakukan - bertahan di sana meskipun, karena hasilnya akan sia-sia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar