Jumat, 26 September 2014

diet golongan darah b dan ab

diet golongan darah b dan ab "Makan Tepat untuk Jenis Anda oleh Peter J. D'Adamo telah menjadi dikenal luas sebagai diet golongan darah. Karena saya selalu diminta untuk memberikan masukan saya pada sistem diet ini, saya telah memutuskan untuk menambahkan komentar saya di sini.

Saya setuju dengan menghormati dan beberapa wawasan dan perspektif D'Adamo, tetapi memiliki keberatan utama tentang orang lain. Buku ini menunjukkan bahwa Anda menggunakan golongan darah Anda untuk menentukan makanan yang Anda harus makan.

Jika makanan alam yang paling sempurna tidak memberikan banyak protein pada saat Anda tumbuh lebih cepat dari pada waktu lain dalam hidup Anda, mengapa Anda perlu makan protein terkonsentrasi, seperti daging, ketika Anda lebih tua dan tidak lagi tumbuh?

Jika Anda berada di diet golongan darah dan memutuskan untuk terus mengikuti itu, saya sarankan Anda waspada tentang bagaimana tubuh Anda terasa. Jika Anda mulai merasa sensasi membosankan di kantong empedu atau nyeri pada sendi, otot atau kepala, atau jika Anda mengembangkan lendir dan sinus masalah, lidah dilapisi atau tanda-tanda lain dari kemacetan, Anda mungkin perlu mempertimbangkan kembali rejimen diet Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar