Jumat, 14 Agustus 2015

obat menghilangkan jerawat di wajah

obat menghilangkan jerawat di wajah Pergi ke toko lokal Anda dan membeli beberapa oatmeal dan madu. Kembali ke rumah dan memasak oatmeal seperti yang Anda lakukan jika Anda akan makan itu. Sekarang, mencampur madu dengan itu dan biarkan dingin. Setelah dingin mengambil dan mengoleskannya pada wajah Anda. Biarkan yang duduk selama sekitar 20 menit dan mencucinya. Mari saya jelaskan mengapa dan bagaimana ini bekerja.

Oatmeal adalah masker, karena mengering itu menarik semua nastiness yang keluar dari kulit Anda. Semua itu minyak, kotoran, dan bakteri yang menyumbat pori-pori Anda akan tersedot keluar. Madu adalah antibiotik alami yang membantu membunuh beberapa bakteri. Aku tahu kedengarannya sederhana, dan itu, tetapi bekerja. Jangan salah meskipun, Anda tidak akan melihat perbaikan lebih malam, setiap produk yang mengklaim ini Anda harus lelah. Setelah melakukan 2 atau 3 kali seminggu dan cuci dengan pembersih ringan setiap hari Anda akan mulai melihat perbaikan dan Anda akan tahu Anda berada di jalan yang benar.

Menemukan rumah obat jerawat benar-benar tidak sulit ketika mencari online. Namun, kebenaran yang sederhana adalah, masih ada metode tertentu yang benar-benar dapat menyembuhkan jerawat, meskipun pasar sekarang sarat dengan "obat untuk jerawat"

Berikut adalah beberapa pengobatan rumah dan obat alami untuk pengobatan jerawat yang mungkin Anda temukan secara online:

Jus lemon diterapkan pada wajah dan dibiarkan semalam. Anda dapat mencoba minum empat cangkir teh Nettle sehari, herbal yang dilaporkan untuk bekerja sangat baik pada masalah kulit. Lain rumah obat jerawat adalah madu dan kayu manis, setidaknya satu ini mungkin terasa lebih enak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar