Rabu, 01 April 2015

cara mengecilkan betis ala jepang

cara mengecilkan betis ala jepang Bonus * - Untuk hasil yang maksimal, langsung setelah setiap set leg press melakukan 10-20 repetisi betis menimbulkan. Ini akan memberi Anda pompa besar dan Anda pasti akan menuai manfaat besar pada akhir hari.

Menekuk lutut - Sekarang, Anda dapat membuat pendinginan Anda latihan dengan melakukan beban ringan dengan ini. Atau Anda dapat menambahkannya ke latihan kekuatan dengan beban berat. Ini pilihan Anda. Either way, lakukan 4-5 set 10 repetisi untuk setiap kaki.

Sit up pada bola - Lakukan sebanyak pengulangan yang dapat Anda lakukan untuk hari 1 dan kemudian iklan pengulangan lain hari berikutnya. Ini pasti bekerja, tetapi Anda harus tetap berpegang pada itu atau Anda hanya menipu diri sendiri.

Medicine ball Rusia liku - Cobalah untuk melakukan 2 set 30 repetisi. Ingat bahwa satu pengulangan penuh akan dari kanan ke kiri atau sebaliknya.

Tendangan sepeda - Jauhkan tangan Anda di sisi Anda dan kepala Anda di tanah. Dan berpura-pura Anda mengendarai sepeda di udara. Lakukan 2 set 25-30 repetisi akan salah satu cara, kemudian melakukan 25-30 repetisi akan sebaliknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar